Bisnis Online dan Offline Nyata
Bisnis MLM Oriflame bersama d’BC Network! Modal awal hanya Rp. 39.900,-

Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.

Sistem online dengan teknologi terkini (sistem follow up email, support sistem dan jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir dari oriflame bisa anda miliki bila menjadi anggotanya sekarang juga!

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan dukungan penuh dari d’BC Network!
  • pilih sesuai keinginan, agar kami tahu seberapa banyak kami dapat membantu anda
Powered byEMF Online Form
Report Abuse

BARCELONA FOREVER

BARCELONA FOREVER
Fidelitat Blaugrana Sense Limits

Sunday, September 18, 2011

Kenapa di sebut CULES??

Foto Para Cules Medan saat Nobar :)
Kenapa kita para pendukung FC Barcelona sering di panggil dengan sebutan Cules. Ini terjadi sebelum Stadion Camp Nou dibangun, FC Barcelona hanya memiliki stadion yang sangat sederhana. Stadion itu hanya dikelilingi tembok sederhana dan sangat seringnya stadion tersebut tidak mampu menampung jumlah penonton yang datang.

Para pendukung FC Barcelona banyak yang menyaksikan pertandingan di tembok stadion tersebut. Karena itu, suporter FC Barcelona sering disebut Cules yang artinya punggung, Kata ini merujuk pada Cul yang dalam bahasa Catalan berarti punggung karena kalau di lihat dari luar hanya terlihat punggung para pendukung.

Dari kejadian tersebut para pendunkung FC Barcelona sering di panggil dengan sebutan Cules sampai dengan saat ini.

Barca sendiri baru bisa mendirikan stadion yang lebih bagus pada 20 Mei 1922 dengan nama "Les Corts" yang mempunyai daya tampung 30.000 orang. Sejak saat itu, sudah tak terlihat lagi suporter yang duduk di tembok-tembok dan terlihat punggungnya dari luar. Namun sebutan "cules" tetap melekat pada suporter Barca sampai sekarang.

1 comment:

  1. Promo Deposit 10%+10% DonacoPoker Spesial Menyambut Lebaran

    Promo spesial untuk menyambut Bulan Puasa Donaco Poker memberikan promo spesial yang hanya untuk anda member-member setia kami dengan memberikan tambahan deposit sebesar 10+10%.
    Permainan di DonacoPoker
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami ya bosku. Terimakasih

    >>>DAFTAR<<<

    Poker Online Terpecaya

    ReplyDelete