Bisnis Online dan Offline Nyata
Bisnis MLM Oriflame bersama d’BC Network! Modal awal hanya Rp. 39.900,-

Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.

Sistem online dengan teknologi terkini (sistem follow up email, support sistem dan jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir dari oriflame bisa anda miliki bila menjadi anggotanya sekarang juga!

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan dukungan penuh dari d’BC Network!
  • pilih sesuai keinginan, agar kami tahu seberapa banyak kami dapat membantu anda
Powered byEMF Online Form
Report Abuse

BARCELONA FOREVER

BARCELONA FOREVER
Fidelitat Blaugrana Sense Limits

Tuesday, January 17, 2012

Seputar Fans Club Barcelona Indonesia

FC Barcelona Indonesia Berawal Dari Forum




Sejarah Awal

Pada awal berdirinya, Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) dipelopori oleh beberapa cules yang berkumpul di forum diskusi kecil. Saat itu tidak ada forum khusus yang mewadahi para Fans Barcelona di Indonesia. Menurut kami, komunitas Barca di Indonesia layak untuk memiliki sebuah forum kumunitas sendiri. Untuk wadah kami berinteraksi, menjalin kekeluargaan dan kebersamaan. Sejak Akhir 2008 FCBI mulai dibentuk, dan sebelum Mei 2009 terciptalah sebuah wadah komunitas ini, web www.fcbarcelona.web.id resmi dibuka untuk umum. Terus dibangun dengan semangat kebersamaan untuk memberikan segalanya bagi fans Barca di seluruh Indonesia. Sejak 2010 kami memiliki www.fcbindonesia.com sebagai web portal.

Setelah itu FCBI berkembang dan berkembang dengan pesat. Banyak aktifitas di beberapa wilayah utama di Indonesia, seperti futsal, nonbar, gathering adalah acara-acara yang membangun kebersamaan kami. Saat ini FCBI telah mencakup member dari Aceh hingga Papua, dan akan terus berkembang.

Prinsip utama FCBI adalah organisasi nirlaba, yaitu kami tidak melakukan segalanya demi uang. Dalam perkembangannya selama ini semua member memberikan apa yang terbaik darinya untuk FCBI, semua yang ada sekarang adalah jerih payah cules Indonesia. Semangat Socios menyebabkan kami rela untuk berkorban segalanya demi nama Barca di Indonesia. Kami berpegang pada prinsip utama FC Barcelona, di mana fans adalah penggerak dan tulang punggung daripada klub itu sendiri, maka semua member FCBI akan memberikan apa yang dia mampu untuk kelangsungan organisasi ini. FCBI milik kami bersama, milik komunitas Barcelona Indonesia.

Komunitas kami tidak hanya mengatakan "Saya pernah ada disana", tapi lebih kepada kekuatan persahabatan yang tidak akan surut dimakan jaman. Karena prinsip kami adalah: "Tots units fem força" yang artinya “kita akan kuat jika kita bersama-sama” dan juga "Som Un" yang artinya “kita adalah satu”.

Di web, pengunjung dapat melihat forum FCBI, yang berfungsi sebagai markas Barcelona di Indonesia, dan sarana utama komunitas bagi para member. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, jangan ragu-ragu. Kami semua akan menerima dengan tangan terbuka. Visca Barca!

Selain di web, kami juga dapat ditemui di facebook (www.facebook.com/FCB.Indonesia) dan di twitter (www.twitter.com/FCB_Indonesia). Di sini kami berbagi info dan kabar terbaru tentang FC Barcelona dan untuk twitter, saat kami juga mengadakan “Kuis FCBI” yang bisa diikuti oleh seluruh followers.

Kegiatan dan Anggota

Kegiatan-kegiatan FCBI sebenarnya belum sesuai dengan target kami sebagai fans Barca. Kami masih sebatas futsal, gathering, nonbar dan aksi amal. Mudah-mudahan kami bisa membuat bangga negara ini dengan sebuah kegiatan kemanusiaan untuk kemajuan bangsa ini juga.

Walaupun tujuan utama web dan forum adalah menyatukan seluruh cules Indonesia dimanapun dia berada, tapi tetap kami butuh sarana untuk memperat kebersamaan di masing-masing daerah. Oleh karena itu terbentuklah beberapa regional seperti di Jakarta, Bandung, Depok, Surabaya, Medan, Jember, Makassar, Malang, dan tidak lama lagi akan hadir di beberapa kota lain.

FCBI tidak akan bisa besar tanpa menjalin komunikasi dan hubungan dengan fans klub lain. Kami dekat dengan AIS (Arsenal Indonesia), MI (Madridista Indonesia) , ICI (Inter Club Indonesia) dan sebagian besar tim yang sudah pernah bertemu dengan Barca, karena kami akan selalu mengajak untuk mengadakan nonbar antar fans. Disamping fans klub lain, kami juga dekat dengan Fans Barca di negara jiran, FC Barcelona Malaysia (FCBM). Diharapkan tidak lama lagi akan ada kegiatan-kegiatan gabungan antara FCBI dan FCBM.

Mulai awal musim 2010/2011, FCBI membuka keanggotaan (membership) resmi untuk cules di Indonesia. Keanggotaan ini dibagi menjadi dua tipe: gold dan silver. Keuntungan menjadi member disamping fasilitas yang sudah ada, adalah berupa informasi-informasi penting tentang Barca melalui SMS, potongan harga untuk setiap kegiatan FCBI (baik Futsal maupun Nonbar) dan juga potongan untuk mendapatkan Official Merchandise dari FCBI. Link untuk regristasi secara online http://register.fcbarcelona.web.id/

Mari, bersama kita kembangkan komunitas barca terbesar di Asia, dan jika mungkin di dunia.

Tots units fem força..!! Visca Barça..!!




~ SELAMAT DATANG DI FANS CLUB BARCELONA INDONESIA ~

10 comments:

  1. jgn lupa join indobarca.unsri.ac.id

    ReplyDelete
  2. gan kalau daftar regional fcb resmi kemana&gmn caranya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama, register dulu ke http://register.fcbarcelona.web.id/
      trus setelah bisa login, kamu bisa cari regional kamu sendiri.
      Jikalau kota kamu belum terbentuk kepengurusan fcbinya, kamu bisa kok jd pendirinya, biasanya ada syarat-syarat tertentu buat mendirikan regional, spt : banyaknya anggota, dll

      gabung-gabung aja dulu, ntar kamu bisa tanya-tanya langsung sama para tetua disana , ckckck

      salam FCBI
      Visca Barca
      Mes que un club

      Delete
  3. mohon kabarin saya ke no 089620163770 saya tunggu info'y terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. aku jugaa pengen doong dapet infonya ya ya ya ke nomer 089657245275 :) timakasih . visca barca !!

    ReplyDelete
  5. Aku juga mau dong , 082142511220 #ViscaBarca

    ReplyDelete
  6. salam FCBI
    Visca Barca
    Mes que un club

    jember - jatim mass
    085232119414

    ReplyDelete
  7. I LOVE BARCA
    kunjungi jug gans ya
    http://olshopmezikfashion.blogspot.com/

    https://www.facebook.com/mezikolshop

    ReplyDelete
  8. invite pin:2A13389B https://www.facebook.com/mezikolshop

    ReplyDelete
  9. http://yonathanbramantio.blogspot.co.id/
    rahasia bermain pes 2013

    ReplyDelete